#navbar-iframe { display: none !important; }
dibawah kode

Get your own Chat Box! Go Large!

Selasa, 23 Agustus 2011

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Internet (Untuk Pemula Tidak Perlu Blog)

Beberapa waktu lalu saya sudah memposting tentang cara mendapatkan uang dari internet melalui beberapa program. Seperti PPC Indonesia atau juga PPL (Pay Per Lead). Dari beberapa program tersebut memang kita akan benar-benar mendapatkan uang/dollar dari penyelenggara tersebut. Tetapi karena harus menggunakan blog, kebanyakan orang malas untuk mengikutinya. Ada beberapa program layanan untuk mendapatkan uang dari internet tidak menggunakan blog, semisal PTC (Pay To Click) tetapi jumlah pendapatan klick yang terlalu kecil sering membuat malas orang yang mengikutinya.

Nah sekarang ada sebuah program yang bernama PTR (Paid To Read) bernama readbud. Program ini sangat mudah dan menguntungkan bagi pemula yang memiliki blog atau yang belum memiliki blog. Karena kita hanya disuruh melihat/membaca sebuah artikel lalu kita menandai rating/rate dari artikel tersebut. Setelah itu kita langsung mendapatkan beberapa sen dollar. Nilainya sangat tinggi, yaitu minimal $0.03 – $0.08 tetapi tak jarang dan banyak juga artikel yang mempunyai nilai $0.50.

Kita akan melihat/membaca beberapa artikel yang disediakan oleh readbud. Dan tentu artikelnya tidak hanya satu artikel. Tetapi bisa lebih dari 3 artikel. Dan saya sendiri baru bergabung kemarin (29/03/10) sudah mendapatkan 54 artikel. Dan dalam dua hari ini saya sudah mengantongi dollar $2.76. Lebih tinggi daripada PTC (Paid To Click) bukan!?
Tetapi di readbud, kita bisa mengambil/menarik uang/dollar kita setelah mencapai $50. Menurut saya itu tidak akan sulit, paling nggak 40 hari kita sudah akan mencapai $50. Insya Allah.
Tips bagi anda yang mengikuti readbud.
Walaupun anda tidak bisa/sulit membaca karena berbahasa inggris. Tidak perlu dibaca, langsung saja kasih rating yang ada dibawah artikelnya. Dan terus klik artikel jika memang masih ada artikel yang disediakan untuk anda, sampai habis.
Ok, langsung saja daftar disini Klik —-> READBUD
klik Join Now.
Isi data-data anda
(Jangan lupa buka email anda, aktifasi readbud yang ada di kiriman email anda)
Setelah itu klik —> Interests (untuk memilih pilihan artikel apa saja yang membuat anda minat. Tetapi saran saya, langsung klik semuanya saja biar banyak artikel yang masuk :D )
Setelah itu baru silahkan klik —> Articles
Dan silahkan mulai “membaca” artikelnya, dollar sudah mengalir untuk anda.
Trick:
Bagi anda yang mempunyai sedikit banyak waktu dan ingin menambah pundi-pundi dollar dari Readbud. Buka readbud setiap 2 jam sekali, akan ada kiriman artikel yang dapat anda lihat/baca, dengan begitu dollar akan mengalir terus. Saya sendiri ternyata 1 hari bisa mendapatkan $2 dari cara seperti itu.

NB : Jangan lupa, bahwa readbud membayar kita dengan account paypal,
jadi jika anda belum punya paypal. Silahkan daftar ---- disini ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar